Monday, April 14, 2008

paling berani

Tiga orang Jeneral dunia sedang bertanding keberanian tenteranya dan untuk membuktikannya masing masing jeneral memerintahkan salah satu prajuritnya untuk mengikuti arahannya :

1. Jepun
Jeneral : Prajurit maju sini
Prajurit : Siap Jeneral
Jeneral : Tangkap peluru yang saya tembak ke tubuh kamu
Prajurit : Siap Jeneral
Peluru ditembak dan kerana jaraknya terlalu dekat maka si prajurit tidak dapat menangkapnya dan terus mati.
Si jeneral dengan bangga mengatakan “lihat prajurit saya sangat berani dan sanggup mati”

2. Jerman
Jendral : Prajurit maju sini
Prajurit : Siap jeneral
Jeneral : Tangkap peluru dari RPG yang saya tembak
Prajurit : Siap Jeneral
Peluru meluncur laju dan prajurit yang menangkap hancur
Si Jeneral sangat bangga dan bilang ” prajurit saya lebih berani bahkan untuk menangkap bom RPG”

3. Indonesia
Jeneral : Prajurit maju sini
Prajurit : Siap Jendral
Jeneral : Seberangi kawasan periuk api dengan berlari cepat
Prajurit : Tidak mau jendral !
Jendral : Seberangi cepat !!
Prajurit : Tidak mau jendral !
sampai tiga kali sang jeneral memerintahkan prajuritnya, namun tetap di tolak.
Si Jeneral berkata “Lihat prajurit saya yang paling berani…. perintah jeneral langsung dia tidak takut…”

No comments:

Post a Comment